Kategori
Utama

Toyota Fortuner Mobil Terbaru Toyota, Kekurangan Dan Kelebihan

Toyota Fortuner

Toyota Fortuner

 

mobil terbaru toyota Fortuner adalah pada awal tahun 2022 di buka Toyota dengan menghadirkan 2 SUV andalannya untuk memanjakan konsumen di Indonesia Satu di antaranya cukup di nanti masyarakat yakni Toyota Fortuner 2.8L

Berikut kekurangan Toyota Fortuner

  • Kursi Baris Ketiga Sempit

    Pada bagian baris ketiga memang terlalu sempit di bandingkan dengan baris kedua, hal ini karena bagasi mobil yang sedikit agak terlalu besar, namun masih batas wajar bisa di naiki orang yang tingginya mencapai 160.

  • Tak Semacho Pajero Sport

    Pada bagian baris ketiga memang terlalu sempit di bandingkan dengan baris kedua hal ini karena bagasi mobil yang sedikit agak terlalu besar, namun slot mahjong masih batas wajar bisa di naiki orang yang tingginya mencapai 160, besik dari mobil ini kan memang bertujuan untuk mobil jarak jauh sehingga wajar saja bagasi yang di prioritaskan untuk bisa membawa barang yang lebih banyak.

  • Harga 4×4 Sangat Mahal Di Banding Kompetitornya

    Varian 4×4 dari Fortuner facelift amat mahal. Jika tanpa insentif PPnBM, harganya Rp600 – 700 jutaan dan dengan insentif PPnBM 50 persen harganya Rp600 jutaan. Varian 4×4 Pajero Sport, di sisi lain, ada yang ‘hanya’ Rp500 jutaan meski tanpa insentif pajak

  • Konsumsi Bahan Bakar Cukup Boros

    Fortuner yang perlu Anda ketahui adalah mengkonsumsi bahan bakar yang cukup boros. Sudah menjadi hal yang lumrah jika sebuah mobil di lengkapi dengan kapasitas mesin yang besar, maka konsumsi bahan bakarnya akan lebih boros

  • TIdak Ada Sunroof

 

Berikut Kelebihan Toyota Fortuner

  • Mesin Responsif

    Mesin responsif adalah keunggulan kedua Toyota Fortuner. dengan bodinya yang bongsor, akan kalah rasanya jika Toyota tidak menyematkan jantung mekanis yang tak kalah garang.

    Toyota Fortuner dibekali mesin 2KD-FTV VB Turbo Intercooler yang memiliki kapasitas mesin 2.494 cc.

  • Dengan mesin tersebut, Fortuner mampu menghasilkan tenaga maksimal 144 PS dengan putaran mesin 3.400 rpm dan torsi maksimal 35 kgm pada putaran mesin 2.899 rpm.
  • Fitur Makin Lengkap

    Fitur yang di tambahkan di kendaraan ini sangatlah lengkap

  • Memiliki Sasis yang Tangguh

    Dengan membawa body mobil dengan ukuran yang besar, sudah menjadi kewajiban jika Toyota membekali mobil ini dengan sasis yang tangguh. Oleh karena itu, tidak heran jika mobil ini juga sering di jadikan sebagai mobil petualangan di alam bebas.