Kategori
Uncategorized

Prestige Motocars Jadi Diler Legal BAIC di Indonesia, Jual BJ 40 Plus dan X55-II

Prestige Motorcars sah bergabung menjadi diler sah 3S (sales, service, dan spare parts) BAIC di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. Merek asal Cina ini juga baru saja meluncurkan dua SUV baru di Tanah Air, BJ 40 Plus dan BAIC X55-II.

Prestige Motorcars malahan bersepakat untuk memperkenalkan pengalaman berkendara yang tidak tertandingi kepada pelanggannya.
Dengan menghadirkan BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars memperluas portofolionya dengan mobil yang memenuhi keperluan gaya hidup aktif dan petualangan.

Kecuali itu, bergabungnya Prestige Motorcars menjadi Dealer sah BAIC, juga menandai https://www.bluefinsushithaialameda.com/ besarnya gairah untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif.

\\\”Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Kecuali itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus disampaikan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya.\\\” ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars, dalam keterangan sah, Rabu (15/5/2024).

Penambahan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II sekalian memperkaya portofolio Prestige Motorcars, memenuhi selera pelanggan yang menuntut keunggulan dalam setiap perjalanan otomotifnya.

Pengalaman Berkendara

Dengan daya kerja yang tangguh dan desain yang mewah, mobil-mobil ini bakal mengagumkan para penggemar mobil dan meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

\\\”Dengan menggabungkan tenaga Prestige Motorcars bersama Beijing Automotive dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan.\\\” Sambungnya.

Dengan menjadi dealer 3S sah di PIK 2 dan memperkenalkan model BAIC BJ 40 PLUS dan BAIC X55-II, Prestige Motorcars konsisten bersepakat untuk menyediakan mutu, layanan, dan temuan yang tidak tertandingi. Kolaborasi ini adalah bukti dari visi dan janji mereka yang tidak goyah untuk memajukan industri otomotif.