Kategori
Uncategorized

Nissan resmi luncurkan NissanConnect generasi terbaru

Jakarta – Pabrikan otomotif asal jepang, Nissan resmi meluncurkan sistem infotainment yang bernama NissanConnect generasi terbaru untuk kendaraan-kendaraan yang berada di daratan benua biru yang sebelumnya sudah tersedia di Amerika Utara.

Arena EV pada Kamis mengabarkan bahwa sistem infotainment terbaru ini sudah slot deposit qris 5000 didukung dengan Android Automotive yang menawarkan integrasi lebih dalam dengan Google dan Asisten suara Google. Aplikasi asli, seperti Google Maps tersedia, dan Anda dapat mengunduh lebih banyak lagi melalui Google Play.

Asisten Google yang terpasang di sistem infotainment terbaru ini dapat mengontrol fitur-fitur tertentu dan NissanConnect kini mampu mengontrol semuanya.

Jika para pemilik memiliki salah satu kendaraan listrik Nissan, sistem tersebut kini dapat memandu pengendaranya ke stasiun pengisian daya yang sesuai dan mengurangi biaya dengan menyarankan waktu pengisian daya yang ekonomis dengan mempertimbangkan harga saat ini dan jam listrik di luar jam sibuk setempat.

NissanConnect menawarkan integrasi lebih dalam dengan aplikasi ponsel dan memungkinkan pemiliknya dapat menyalakan AC sebelum masuk ke dalam kendaraan dan aplikasi itu sendiri akan memberi tahu para pemiliknya jika lupa menutup pintu atau jendela.

Pemilik Nissan di Eropa diperkirakan akan mendapatkan pembaruan melalui udara pada akhir bulan ini.

Review All New Nissan Kicks e-Power, Seberapa “Nendang” SUV Kompak Perkotaan baru ini?

Nissan Motor Co. mengatakan pada Rabu (28/2), bahwa pihaknya berencana untuk menawarkan layanan mobilitas menggunakan kendaraan otonom (self-driving) Level 4 mulai tahun fiskal 2027 di Jepang.

Layanan tersebut termasuk di daerah pedesaan di mana penyediaan transportasi umum yang berkelanjutan secara finansial menjadi semakin sulit.

Wakil presiden penelitian Nissan Motor Kazuhiro Doi mengatakan pihaknya ingin mendukung kebutuhan mobilitas Jepang di masa depan dengan menggunakan teknologi negara tersebut.

“Kami bertujuan untuk memberikan layanan yang berkelanjutan,” kata Kazuhiro seperti dikutip Kyodo, Rabu (28/2).