Kategori
Uncategorized

Mobil Listrik Baru MG Indonesia Siap Melantai ke Pasar Otomotif, Ini Tampilan Kerennya!

Mobil Listrik Baru MG Indonesia Siap Melantai ke Pasar Otomotif, Ini Tampilan Kerennya!

(Jakarta) – Pabrikan mobil legendaris asal Inggris, MG siap mendatangkan mobil listrik terbarunya MG4 EV. Hal ini sebagai bentuk dukungan pada percepatan elektrifikasi di indonesia yang terus berjalan baik.

MG sendiri memiliki Slot777 lini electric vehicle-nya (EV) yaitu MG4 EV yang sudah di rilis untuk pasar Eropa pada September lalu.

Sebelumnya pabrikan asal Britania ini telah memiliki beragam tipe electric vehicle beberapa di antaranya adalah MG ZS EV. MG5 EV dan Wonder R yang telah memanfaatkan listrik secara penuh sebagai sumber tenaga.

MG4 EV ini merupajkan hybrid full elektrik pertama dari MG ini hadir dengan nilai tambah yang melebihi kendaraan lain di kelasnya. Desainnya yang futuristik dan snazzy serta fitur canggih yang melekat padanya tidak akan mengecewakan.

Showcasing and PR Chief MG Engine Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan mobil listrik baru mereka yang akan hadir di Indonesia. Unggul dalam banyak hal mulai dari desain hingga fitur yang melekat padanya

“Ada banyak alasan mengapa orang ingin memiliki electric vehicles, namun MG4 EV memberikan semuanya. Termasuk desain streamlined two-tone rooftop, cutting https://standwithtanisha.com/ edge advanced cockpit dan juga fitur wellbeing yang mumpuni dan MG4 EV mampu melesat hingga 0-100 km/h dalam waktu 3.8 detik,” customized structure Arief.

MG4 EV, merupakan mobil worldwide elektrik pertama MG yang dijuluki ‘Worldwide Unadulterated Electric SuperPower Hybrid’ dan menggunakan teknologiĀ baterai terbaru,’Rubik’s Shape.’

Rubik’s Shape merupakan penggerak listrik kepadatan daya tinggi, dengan arsitektur penggerak belakang terpadu dengan lima batang penghubung. Sehingga dapat mencapai akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik.

Mobil EV ini juga memiliki stage sistemasi eksklusif serta mengadopsi desain balok triple effect, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang di tingkatkan. Sehingga memberikan keamanan maksimal.

Baterai MG4 EV dapat di isi dari 10 – 80% hanya dalam waktu 35 menit menggunakan fast charger umum berkapasitas 150 kW. Sehingga dapat memberikan efisiensi waktu bagi penggunanya

Pengecekan status baterai juga dapat di akses dari mana saja menggunakan aplikasi MG iSMART yang terinstal di cell phone. Aplikasi ini juga sanggup membantu menemukan charging station terdekat, serta mengontrol berbagai fungsi maupun mengakses berbagai status MG4 EV lainnya.

Fitur ini memang di ciptakan agar pengguna dapat memiliki pengalaman berkendara yang extraodinary. Dengan sistem yang terintegrasi antara mobil, cell phone dan web, pengguna dapat mengoperasikan fungsi kunci pintu dari jarak jauh.

Intinya, Anda bisa terhubung dengan MG4 EV dari mana dan kapan saja.(Erwin)