Kategori
Utama

Honda BRV Mobil Terbaru Honda, Kekurangan, Dan Kelebihan

Honda BRV

Honda BRV

Mobil terbaru Honda BRV merupakan , Mobil ini 100% baru di banding pendahulunya. Mulai dari tampilan, siluet bodi, sasis, bahkan hingga ke mesin. All New BR-V juga di bekali dengan beberapa fitur baru yang sebelumnya tak pernah ada di generasi sebelumnya.

Bentuk dan proporsinya sedap di pandang dari sisi mana saja. Saat di jalan, ia terlihat kokoh dengan bodi lebar dan panjang.

 

Berikut Adalah Kelebihan Honda BRV ini

  • Fitur ADAS Terlengkap

    Lead Car Departure Notification System (LCDN), Collision Mitigation Brake System (CMBS), Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), Auto-High Beam (AHB), Honda LaneWatch,

  • Handling Memukau

    Di banding pendahulunya, All New Honda BR-V memiliki postur yang lebih tinggi dan panjang. Kedua hal tersebut seharusnya berdampak negatif pada body roll dan kelincahannya

  • Fitur Keyless

    Remote Start Engine bisa menyalakan mesin dengan menggunakan remote saja. Dan ini sekaligus juga menyalakan AC secara otomatis, Walk-Away Auto sbobet Lock mobil akan secara otomatis mengunci jika remote/kunci di bawa menjauh dari mobil., Smart-Entry System Anda bisa masuk tanpa harus menekan tombol pada remote. Cukup kantongi kunci mobil dan dekati mobil.

  • Kesenyapan Kabin

    Meski belum menjadi yang terbaik, menurut kami kesenyapan kabin merupakan salah satu nilai plus dari Honda BR-V terbaru ini

Berikut Adalah Kekurangan Honda BRV

  • Kemudi Belum Bisa Telescopic

    Ini cukup di sayangkan karena kompetitornya seperti Mitsubishi Xpander sudah hadir dengan pengaturan kemudi secara telescopic.

  • Rem Parkir Belum Elektrik

    Dengan harga yang sudah Rp 300 jutaan, rem parkir kendaraan ini masih menggunakan tuas mekanis, sedangkan Xpander dan Veloz yang lebih murah sudah memiliki rem parkir elektrik yang berkesan lebih kekininian dan canggih.

  • Tidak Ada USB Port di Baris ke-2 dan 3

    USB port di mobil keluarga adalah hal fungsional, terutama untuk perjalanan jauh di mana penumpang banyak menggunakan gadgetnya.

  • Belum Ada Jok Isofix Khusus Bayi

    Dengan fitur keselamatan aktif dan fitur-fitur lain yang cukup canggih, terasa kurang jika belum ada jok isofix khusus bayi. Ini merupakan standar keselamatan anak yang cukup penting ada di sebuah mobil.