Kategori
Uncategorized

Demi Mutu, V-Kool Enggan Jual Kaca Film Harga Murah Tahun 2024

Segmentasi kaca film V-Kool di Indonesiasaat ini dapat dibilang untuk kalangan menengah ke atas. Dan merek asal Amerika Serikat ini menyatakan tidak spaceman slot memiliki niatan untuk terjun ke pasar dengan harga yang lebih terjangkau.

Malahan, di tengah persaingan yang lebih ketat seperti kini ini, dengan banyaknya muncul merek kaca film harga terjangkau, pun dengan budget Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta, sudah dapat memasang komponen penolak panas ini di kendaraan beroda empat kesayangan.

Ditunjukkan Vice President PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja, pihaknya tidak akan pernah menyesuaikan kualitas produknya dengan permintaan pasar, misalkan seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, yakni produk kaca film dengan banderol Rp 1,5 jutaan.

“V-Kool dengan kualitasnya, harga produksi atau harga modal saja belum cukup Rp 1,5 juta atau Rp 2 juta. Dan itu, tidak pernah ditolerir oleh produsen Vkool,” jelas Linda, saat ditemui di kantornya, di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2024).

Hal hal yang demikian, berdasarkan Linda bukanlah sesuatu yang perlu dipermasalahkan. Pasalnya, pasar kaca film di Indonesia juga bermacam, dan tiap merek atau produk memiliki konsumennya berbeda-beda.

“Tidak apa-apa juga, pasar kan bermacam ada blue ocean ada red ocean, oke. Persaingan berharap menyasar blue ocean silahkan, red ocean juga silahkan sebab ikan dapat berenang di mana saja,” ujar Linda mengartikan.

Sementara itu, V-Kool sendiri saat ini sudah berada di posisi di pasar yang memang lebih tinggi, dan tidak akan menurunkan kualitasnya hanya untuk mengejar tren segmen yang saat ini berkembang.

V-Kool Creative Challenge Indonesia 2024
V-Kool legal mengumumkan hasil penjurian Menurut Video Pendek, V-Kool Creative Challenge 2024, yang digelar pada 5 Februari 2024 sampai 8 Mei 2024. Acara pengumuman dan penyerahan hadiah dilangsungkan di V-Kool Flagship Outlet Kemayoran, Jakarta di hadapan peserta persaingan, media serta dewan juri.

Dengan mengusung tema You Deserve The Best, V-Kool Creative Challenge 2024 memberikan kans luas bagi para content creator muda untuk berkreasi dalam persaingan video kreatif yang memperebutkan hadiah sampai Rp 24 juta.

Tema ini paralel dengan semboyan V-Kool, di mana merek ini senantiasa menjaga janji untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis.

“Kami merasa amat bangga dapat memberikan kans bagi generasi muda Indonesia untuk menampilkan kreatifitas mereka dalam pembuatan video konten. Inisiatif V-KOOL ini ditanggapi dengan baik oleh peserta,” jelas Linda.

Linda, gelanggang seperti ini memang amat diperlukan dan dapat menjadi wadah untuk mendapatkan bakat-bakat baru dalam bidang content creator. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Jakarta melainkan dari kota-kota seperti Purwokerto, Kudus, Lampung pun Ponorogo.

Karya-karya yang diciptakan peserta menonjol amat bermacam dengan satu benang merah yang dapat ditarik, yakni menampilkan bagaimana pandangan baru-pandangan baru moderen dapat diimplementasikan dalam kehidupan di Indonesia yang hakekatnya dengan metode khas buah hati muda.