Kategori
Uncategorized

Coba metode pembayaran Solo-Yogya yang bisa digunakan pada dua mobil hybrid Toyota

YOGYAKARTA, – Jumlah puncak kepulangan pada Hari Raya Idul Fitri 2024 diperkirakan akan terjadi pada tanggal 5-6 April 2024, dengan jumlah yang lebih besar dibandingkan tahun lalu.

Guna meningkatkan slot online 777 operasional, PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah menyampaikan beberapa antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya kemacetan saat mudik dan mudik.

Salah satunya dengan mengefisienkan pengoperasian jalan Solo-Yogya yang akan dibuka mulai 5 hingga 15 April 2024. Hadirnya Toyota Yaris Cross Hybrid dan Kijang Innova Hybrid, anggota Oto Journey berkesempatan melihat dan mencoba sendiri. Rencananya, jalan tol di Klaten akan dibuka pada festival tahun ini.

Kondisi jalan bersih dan lebar sehingga bisa dilewati dua kendaraan. Namun, ketika Anda melewatinya, itu sedikit. Di banyak tempat, terlihat para pekerja memasang pembatas jalan, termasuk instansi lain seperti rambu dan penunjuk arah.

Menurut Kepala Humas dan General Manager PT Jasa Marga Jogja Solo Rachmat JP, hal itu dilakukan dengan tujuan memberikan kenyamanan dan kenyamanan kepada penumpang.

Pemasangan rambu lalu lintas, rambu penunjuk arah, dan rambu kecepatan sudah selesai, sehingga nantinya bisa diperoleh, kata Direktur Humas dan General Manager PT Jasa Marga Jogja Solo Rachmat JP saat ditemui, di Colomadu. . Tol, Solo, Selasa (02/04/2024).

Selain itu, jelas Rachmat, setelah ini tol akan dibuka dan beroperasi tanpa tarif alias gratis. Namun, aturan tertentu mengenai jam kerja dan kecepatan harus dipatuhi.

Karena masih berfungsi, jelas Rachmat, jalur Solo-Yogyakarta akan dibuka mulai pukul 06.00 hingga 17.00 WIB untuk periode pulang pergi tanggal 5 hingga 11 April 2024 dan masa pulang pergi tanggal 12 hingga 15 April 2024.

Saat ini, jenis kendaraan yang diperbolehkan melintas hanya golongan 1 dengan batas kecepatan yang ditingkatkan.

“Lapangan medan hanya diperuntukkan bagi kendaraan golongan 1, kecuali mobil dan kecepatannya dibatasi maksimal 40 km/jam,” ujarnya.