Kategori
Uncategorized

Beroda Baru Hyundai Siap Mengaspal Tahun Ini

Kompetisi di industri otomotif kian menggeliat dengan bermacam produsen kendaraan beroda empat berlaga-lomba untuk menghadirkan kendaraan terbaru yang menggiurkan.

Pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai mengumumkan enam kendaraan baru siap meluncur di pasar Indonesia sepanjang tahun 2024. Fransciscus Soerjopranoto selaku Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyajikan enam kendaraan beroda empat terbaru ini diinginkan dapat mengisi bermacam segmen kendaraan.

Kami siapkan enam daftar judi bola kendaraan beroda empat baru, yang diinginkan dapat mengisi bermacam segmen kendaraan baik itu medium atau lainnya. Di tunggu saja,\\\” ujarnya di Jakarta, dikutip VIVA Otomotif.

Diketahui, dua figur di antaranya akan meluncur di pameran Indonesia International Auto Show atau IIMS 2024, yang akan diselenggarakan di JIEXpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari mendatang. Tidak cuma itu, satu di antara daftar kendaraan baru tersebut yaitu kendaraan listrik. Sebagai berita, sebanyak delapan variasi kendaraan Hyundai telah dijual di Indonesia dengan bermacam segmen seperti sport utility vehicle (SUV), multi purpose vehicle (MPV), dan kendaraan listrik.

HMID meraih pertumbuhan sebesar 18 persen secara year-on-year pada 2023 berdasarkan data Gabungan Industri Bermotor Indonesia (Gaikindo).

Dari sempurna unit yang terjual pada 2023, lima produk Hyundai yang paling diminati konsumen yaitu Stargazer X, Creta, Ioniq 5, dan Palisade. Kemudian, Hyundai juga akan menargetkan 145 dealer di Indonesia pada tahun 2024.